Pemkab Blora Akan Terus Lanjutkan Pembangunan Insfratruktur Termasuk di Kecamatan Jepon

 


Apdesinews.com BLORA - Pembangunan infrastruktur di sejumlah wilayah Kecamatan Jepon akan terus dilanjutkan. Sejumlah ruas jalan kabupaten yang belum tertangani di tahun sebelumnya, akan dilanjutkan pembangunanya tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si saat berdialog dengan warga seusai mengikuti shalat Tarawih berjamaah di Masjid Baitun Naim, Dukuh Dulang Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Selasa (11/4/2023).

Dihadapan warga setempat, Bupati menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah Blora menjadi program prioritasnya.

“Pemkab Blora program prioritasnya adalah pembangunan infrastruktur. Kemarin jalan menuju Desa Bangsri ini juga dapat pembangunan.  Prinsipnya kita komitmen bagaimana kita prioritaskan pembangunan infrastruktur, seperti dari Bangsri sampai Turi, Jepon, terus Genjahan-Kemiri kedepannya,” Ungkapnya

Selain jalan kabupaten, Pemkab juga bersinergi dengan pihak desa, untuk mendorong pembangunan jalan yang menjadi kewenangan desa. Sehingga pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Jepon bisa dimanfaatkan lebih optimal oleh masyarakat.

“Pembangunan jalan desa nanti dari Pak kades juga segera bisa diprogramkan baik itu dari DD maupun bankeu mugi-mugi kalau ada anggarannya, tahap 2 dibangun, nanti kalih Pak kades Insya Allah untuk jalan desa akan dilanjutkan,” paparnya

Selain menyampaikan program pembangunan,dalam acara tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan dan santunan kepada takmir masjid serta bantuan sembako untuk masyarakat dari Baznas dan Pemkab Blora.

Hadir mendampingi Bupati, Camat Jepon beserta Forkopimcam, Wakil Ketua PCNU, Kades Bangsri, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Related

Pemerintahan 6123490447898072531

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item