Jelang Hari Lebaran Pemkab Blora Beri Tali Asih Anggota Veteran


Mbk Etik bersama Anggota Vereran

Apdesinews.com Blora - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yg Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A) memberikan tali asih kepada anggota veteran se Kabupaten Blora.

Penyerahan tali asih itu dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M.

Wabup Tri Yuli yang hadir mewakili Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si menyampaikan terimakasih tas perjuangan para veteran.

"Bapak ibu, saya mewakili Pak Bupati menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas perjuangan panjenengan semua. Saya mohon arahan bimbingan," ungkap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut Wabup yang akrab disapa Mbak Etik itu berdoa untuk para veteran agar selalu sehat seger waras.

Selain itu, Mbak Etik berharap ketika para veteran bertemu dengannya di jalan untuk tak sungkan menyapanya.

"Pada kesempatan ini saya mendoakan panjenengan semua selalu paringi sehat seger waras dan kalo bapak ibu tau saya ada di jalan. Disapa mawon Mbak Etik ngoten," lanjut Bupati.

Sebagai rasa hormat, Mbak Etik menyampaikan jika para veteran ada kegiatan dan ingin mengundangnya. Mbak meminta untuk cukup menghubunginya dan ia yang akan mengunjungi para veteran.

Tali asih, Mbak Etik melanjutkan memang  diberikan sebelum hari raya Idul Fitri yang biasanya diberikan pada akhir tahun.

"Perintah Pak Bupati diserahkan sebelum lebaran. Kalau kedepannya kami bisa menyerahkan lagi. Kenapa tidak untuk diserahkan lagi kepada bapak ibu. Hanya itu yang bisa kami lakukan sebagai penghormatan atas perjuangan panjenengan semua terhadap bangsa dan negara," lanjut Mbak Etik.

Mbak Etik juga menyampaikan salam Bupati Arief kepada para veteran agar selalu diberikan kesehatan dan ia menegaskan bahwa santunan yang diberikan Pemkab Blora melalui Dinsos P3A tidak ada potongan.

"Pak Bupati ini menitipkan salam untuk panjenengan semua. Semoga selalu diberikan kesehatan. Santunan yang panjenengan terima dari kami tidak ada potongan nggih dan minta doanya untuk Pak Bupati dan saya agar selalu bisa Sesarengan Mbangun Blora," pungkas Mbak Etik.

Related

Advertorial 8913670420338007867

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item