Paguyuban Kades Kecamatan Bogorejo Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas


Apdesinews.com. Bertempat di Hotel Rejeki Sarangan Kabupaten Magetan Jawa Timur Sabtu, Minggu  (22/23/07/2023) Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo mengadakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tim Pengelolaan Keuangan Desa, Penyusunan Peeubahan APBDes 2023 dan Penyusunan RKPDes TA 2024.


Peserta Bimtek

Dalam acara tersebut peserta yang hadir mengikuti Bimtek adalah Kepala Desa, Operator Desa dan Bendahara Desa. Dalam pembukaan acara tersebut hadir dari pihak Dinas PMD dan Camat beserta jajarannya. Adapun sebagai narasumber selama  acara diselenggarakan yaitu dari Dinas PMD, Kejaksaan Negeri Blora, Polres Blora dan Inspektorat. 

Ketua Praja Kecamatan Bogorejo yang juga sebagai ketua panitia Bimtek Kades Nglengkir Suparman dalam sambutannya beliau berharap agar semua peserta nanti betul betul mengikuti dengan baik, agar dalam melaksanakan Perubahan APBDes bisa sesuai dengan rencana awal dan tidak ada kekeliruan sehingga tidak tertinggal dengan desa lainnya. Dan juga diharapkan semua peserta  mencermati petunjuk teknisnya dan memahami tingkat kemendesakan atau prioritas. Ketua Praja juga mengharapkan agar nantinya semua proses perencanaan,  pelaksanaan sampai ke pelaporan berjalan lancar dan lebih baik.(be)

Related

Desa 8181250438287992740

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item