Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Gelar Karnaval Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78


Kades Nglengkir beserta ibu

Apdesinews.com BLORA - Masih dalam gebyar kemeriahan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 hari Rabu 23/08/2023 Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo mengadakan karnaval di Desa. Karnaval yang diikuti oleh  3 Sekolah Dasar, SMP 1 Bogorejo, perwakilan dari 7 dukuhan masing masing mengirimkan 1 regu peserta berlangsung sangat meriah. Tak peduli oleh teriknya matahari masyarakat pun berduyun duyun menonton acara tersebut. Lapangan pun penuh sesak oleh warga. 


Kades Nglengkir Suparman saat ditemui media mengatakan, bahwa acara tersebut memang atas keinginan warga, karena kita tahu tahun kemaren sempat berhenti karena adanya wabah covid 19. Maka dari itu sebagai kepala desa saya menyambut baik dan mendukung kegiatan karnaval tersebut, ungkapnya. 


Dalam acara tersebut juga hadir Camat Bogorejo beserta jajarannya, keamanan dari Polsek Bogorejo dan Pos Ramil Bogorejo. Acara dimuali dari jam 13.00 sampai selesai. Peserta pun dengan penuh semangat dan berjejer rapi berjalan walaupun matahari dimusim kemarau ini sangatlah panas. (Bb)

Related

Hiburan 511211446793708293

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item