Polres Blora Gelar Jumat Curhat Sampai Pelosok Desa


Apdesinews.com Blora - Polda Jateng - Untuk menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polres Blora yang aman dan kondusif, Polres Blora menampung aspirasi dari masyarakat melalui program Jum'at Curhat Polres Blora. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widyastuti, S.H., Jum'at (25/8/2023).


Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa dan masyarakat Desa Kedungsatrian, Kecamatan Ngawen tersebut dilaksanakan di salah satu rumah warga Kedungsatrian tersebut berlangsung 2 arah yaitu saling tanya dan jawab.

"Kami buka pertanyaan kepada warag yang mau bertanya seputar kepolisian, bila pertanyaan tersebut dapat kami jawab dan tidak termasuk dalam Informasi yanh dikecualikan." Ucap AKP Lilik.

Dalam kegiatan itu ada 3 pernyataan masuk seputar Mekanisme pembuatan SIM maupun kekurangan air bersih dan pupuk bersubsidi.

"Ini mungkin bukan pertanyaan nggih, tapi masukan, tentang mekanisme pembuatan SIM mohon untuk lebih dipermudang lagi jadi tidak riwa-riwi untuk membuat SIM saja." Ucap Sujianto.

Lalu Surimin juga memberikan masukan tentang kekeringan di wilayahnya dan berharao ada bantuan dari Polri untuk memberikan Sarana Air Bersih untuk desanya.

"Kami berharap ada program Polri yang dapat meringankan beban kami tentang kekurangan air disini, itu akan sangat membantu sekali." Ucap Sumirin.

Kegiatan tersebut juga disampaikan bahwa ada program.Polisi RW yang dapat menerima masukan, saran dan keluhan masyarakat kepada Polri agar Polri lebih baik lagi.

Related

TNI-POLRI 5776851018885713849

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item