Pemdes Palon Kecamatan Jepon Undi Kupon Lunas PBB Berhadiah Kambing


Kades saat pelaksanaan undian berhadiah

Apdesinews.com BLORA Bertempat di balai desa Palon Kecamatan Jepon hari ini Selasa (30/4/24)  di adakan undian berhadiah bagi warga masyarakat yang lunas membayar pajak bumi dan bangunan. Hadir dalam acara tersebut Kades Palon, Perwakilan dari Dinas BPPKAD, Perwakilan dari Kecamatan Jepon, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perwakilan dari masing masing RT/RW. Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan mulai tahun 2021 sudah berjalan 4 tahun.



Adapun anggaran diambilkan dari bagi hasil pajak pengembalian PBB sebanyak 10 % yang lunas sebelum akhir bulan maret per tanggal 31.


Kades Palon Darsono mengatakan kepada awak media undian ini memang sudah lama mas dilaksanakan. Adapun tujuannya agar bisa merangsang masyarakat untuk taat membayar pajak sesuai anjuran yang diharapkan pemerintah. Hadiah yang disediakan cukup bervariasi diantaranya kambing sejumlah 4 ekor, beberapa kipas angin, teflon, payung dll.


Bagi warga yang sudah lunas membayar pajak mendapat 1 kupon untuk diundi. Dan warga tidak perlu harus datang ke balai desa untuk mengikuti undian. Cukup perwakilan dari beberapa warga saja. Yang mendapat undian nantinya baru dikabari. 


Menurut salah satu warga Desa Palon saat ditemui dilokasi undian mengatakan, sangat senang dengan adanya program undian berhadiah bagi yang lunas membayar PBB. Sebab secara tidak langsung kalau mendapat undian kambing bisa untuk dipelihara kedepannya biar bisa bekembang biak menjadi banyak. (BB)

Related

Desa 8672274848986276448

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item