Blusukan Ke Sawah, Polisi Imbau Petani Di Kunduran Waspada Curanmor


APDESINEW.COM- Musim tanam mengharuskan petani untuk berlama lama disawah dikarenakan proses penggarapan sawah butuh waktu lama dan berkala.Salah satu sarana Transportasi petani dari Rumah ke Sawah adalah menggunakan sepeda motor.Terlihat di jalan jalan tepi sawah banyak motor petani yang diparkirkan.Disinilah Salah satu kerawanan yang ada yaitu Curanmor.

Untuk antisipasi curanmor disawah,Kamis,( 20/12/2018 ) Bhabinkamtibmas desa Botoreco Kecamatan Kunduran Brigadir Darsono blusukan ke sawah,sampaikan himbauan pada warga agar waspada terhadap curanmor.

Bhabinkamtibmas desa Botoreco Brigadir Darsono menyampaikan bahwa di musim tanam banyak Warga yang menghabiskan waktu di sawah,untuk itulah dirinya sambang ke persawahan warga desa binaannya.

"Saat melintasi persawahan warga mulai ramai menggarap sawah dan banyak motor yang parkir ditepi jalan,Saya ingatkan Kepada warga agar waspada dalam parkir kendaraan saat di tinggalkan,terutama jika lokasi sawah dengan jalan berjauhan,saya sarankan untuk memberi kunci tambahan". Ucap Darsono.

Slamet,( 45 ) Salah satu warga desa Botoreco mengungkapkan bahwa dirinya sempat kaget melihat Pak polisi mendatanginya di sawah."Saya kaget di datangi Pak Polisi,ternyata pak polisi patroli dan sambang,mengingatkan saya untuk mengunci motor." Ucap Slamet.

Sementara itu Kapolsek Kunduran AKP Untung Hariyadi,SE menyampaikan bahwa dirinya selalu mendorong Bhabinkamtibmas untuk aktif sambang di desa guna memberikan pembinaan dan penyuluhan maupun himbauan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(BB)

Related

TNI-POLRI 2001897529106033110

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item