KODIM 0721/BLORA TINJAU SASARAN LOKASI RENCANA TMMD DI DESA JURANGJERO

APDESINEWS.COM- Kodim 0721/Blora akan menggelar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, di awal tahun 2019 mendatang. Direncanakan Pra TMMD sudah akan dimulai di pertengahan bulan Januari 2019.

Meski Pra TMMD baru akan digelar pertengahan Januari 2019 nanti, berbagai persiapan telah dilakukan leh jajaran Kodim Blora. Diantaranya Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi dengan didampingi Dan Pos Bogorejo, Peltu Rudy dan ikut serta sejumlah Babinsa Koramil setempat, melakukan tinjauan lapangan, Rabu (19/12) kemarin.

Data yang ada di Seksi Terirorial Kodim Blora, berbagai kegiatan fisik maupun non fisik akan dilaksanakan di TMMD Reguler Desa Jurangjero tersebut. Satu diantarnaya sasaran fisik utamanya adalah pengerasan jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir sepanjang sekitar 1,7 Km.

Disela-sela mengunjungi desa sasaran TMMD,  Danramil Kapten Inf. Sukemi mengemukakan, hendaknya warga Desa Jurangjero dan sekitarnya bersyukur menyusul desa tersebut dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-104 Kdim Blora. ''Nantinya di semua kegiatan akan membuktikan bagaimana sinergitas antar semua stakeholder, dan manunggalnya TNI dengan rakyat,'' jelasnya.

Kapten Sukemi berharap semua komponen masyarakat mendukung dan terlibat langsung di semua kegiatan.  ''Tanpa ada dukungan dan kerja sama dari masyarakat maka kegiatan ini tidak bisa tercapai sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.''

Sebagaimana diketahui, dipelaksanaan TMMD Reguler nantinya akan dilombakan kategori jurnalistik  secara nasional. Ada tiga kategori di lomba tersebut, masing-masing kategori Dan Satgas, dimana akan diikuti Kodim se -Indoneis yang mendapat jatah TMMD Reguler.Berikut kategori wartawan media cetak atau online, dan kategori media elektronik (Ag/Pendim 0721/Blora).

Related

TNI-POLRI 3285128825759438489

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item