KEPALA DESA JURANGJERO MERASA BANGGA TMMD AKAN DILAKSANAKAN DI DESANYA




APDESINEWS.COM- Juwarti  Kepala Desa Jurangjero sangat bangga Desanya terpilih menjadi sasaran dalam TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0721 Blora. Juwarti merasa angan angan untuk memperbaiki jalan dan membangun desanya akan terwujud bersama TNI dari Kodim 0721 Blora.

Rasa bangga tersebut terungkap saat dirinya mendengar TMMD akan dilaksanakan di Desanya beberapa hari lalu. Menurut Kades Jurangjero, Juwarti, ruas jalan yang akan dibangun TNI Kodim Blora bersama warga masyarakat dan instansi terkait, selama ini merupakan akses utama warga Desa Jurangjero. 

''Azas manfaatnya cukup besar jika ruas jalan tersebut dibangun, karena merupakan akses utama jalan warga. Yang jelas akan lebih mendekatkan warga Desa Jurangjero ke ibukota Kecamatan Bogorejo,'' jelas Kades Juwarti.

Rencanaya TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0721 Blora akan mengeraskan jalan sepanjang 1.366 Meter di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora selain itu juga akan melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  milik beberapa warga desa setempat.

Disamping itu ada 3 RTLH milik warga Desa Jurangjero yang akan dibedah dalam TMMD Reguler nantinya serta pembangunan talud dengan tinggi 2,5 Meter sepanjang 150 Meter, pembangunan saluran air dan sejumlah kegiatan fisik lainnya.(BB)

Related

TNI-POLRI 4263426009465096967

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item