PN Blora Deklarasikan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)


APDESINEWS.COM- Pengadilan Negeri Blora mencanangkan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan pengadilan tersebut sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (21/2/2019).

dalam acara Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini dihadiri oleh Bupati Djoko Nugroho, Ketua PN Blora Agustinus Asgari Mandala Dewa .SH, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,  Polres Blora,  Rumah Tahanan Blora, Pengadilan Agama Blora ,kejaksaan Blora,  dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ketua PN Blora Agustinus Asgari Mandala Dewa .SH mengatakan pencananganan itu sebagai tekad Pengadilan Negari Blora untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat tanpa ada korupsi dan gratifikasi.
"Kami inginkan berkontribusi yang terbaik dalam pemberian hukum dan keadilan pada masyarakat pencari keadilan di PN Blora," katanya.

Dia mengatakan telah membuat penguatan-penguatan dan membangun sistem untuk meniadakan korupsi dan gratifikasi serta mengharapkan ada peningkatan indeks persepsi korupsi di PN Blora. 
" dengan zona integritas ini PN blora bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat" ungkapnya

tak hanya itu, dia berharap pada seluruh masyarakat dan stakeholder PN Blora seperti masyarakat dan instansi yang ada untuk mengawasi, melihat dan memantau PN Blora sehingga bisa menjadi institusi penegak hukum yang dibangggakan oleh masyarakat.

" di sini ada tokoh masyarakat juga, silahkan ikut mngawasi kami, demi kebaikan bersama, kami semua akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik" Terangnya.

Sementara itu Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya mengatakan, acara Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ini tentu sangat baik selamat kepada PN Blora sudah melakukan ini.

" tentu ini bagus, kami sangat mensupport, terlebih ini komitmen bersama dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik" Ujarnya.

menurutnya, saat ini di blora sudah mulai banyak, kantor kantor yang melakukan deklartasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya tindak kejadian korupsi.
" semoga setelah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan kantor kantor lain tentu juga kantor pemerintah daerah yang lain" Ungkapnya

Pencanangan itu ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Bupati Djoko Nugroho, Ketua PN Blora Agustinus Asgari Mandala Dewa .SH, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,  Polres Blora,  Rumah Tahanan Blora, Pengadilan Agama Blora ,kejaksaan Blora,  dan di lanjutkan pembacaan pakta integritas oleh segenap karyawan di PN tersebut dengan disaksikan tamu undangan serta tokoh masyarakat.( BB)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item