Polsek Sambong Polres Blora Berbagi Bersama Kaum Dhuafa.



APDESINEWS.COM-Jangan dilihat dari nominal jumlah nya,namun sebuah niat tulus dan ikhlas lah,yang akan membawa sebuah ketenangan hati saat kita mau peduli dan berbagi.

Berbagai terobosan baik dalam pelaksanaan tugas maupun kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan Polres Blora Polda Jateng di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H.

Kegiatan sosial seolah olah sudah menjadi kebutuhan bagi Kepolisian Resor Blora,Bukan hanya Polres Blora saja,bahkan Polsek jajaranpun turut andil dalam kegiatan sosial.

Seperti yang dilaksanakan oleh  Polsek Sambong Polres Blora Polda Jateng,Minggu,( 03/03/2019) siang kemarin.Kapolsek Sambong AKP Sutrisno,SH pimpin langsung anggotanya untuk sambang ke desa,Dan kali ini adalah giliran di desa Biting dan desa Brabowan Kecamatan Sambong Blora.

Kapolsek bersama anggota di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Agus Pujianto menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di desa Biting dan Brabowan."Alhamdulilah kita masih di beri kesempatan untuk berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan,dan hari ini sebanyak 12 paket bantuan sosial telah kami salurkan." Ucap Kapolsek.

Sementara itu Mbah Supi ( 70 ) ,Warga RT 04/01 Desa Biting,salah satu penerima bantuan mengaku senang atas apa yang diterimanya."Alhamdulilah matur nuwun sanget pak,mugi mugi berkah." Ucapan terimakasih dari mbah supi dalam bahasa Jawa.

Kapolsek Menjelaskan bahwa dana sosial di dapatkan dari iuran sukarela anggota Polsek yang tiap bulan di kumpulkan."Tiap bulan kami sisihkan sedikit dari gaji,untuk kemudian kami salurkan kepada saudara kita yang kurang mampu." Pungkas Kapolsek.

Kegiatan sosial memang menjadi prioritas tersendiri bagi Kapolres Blora,selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,tentunya akan menimbulkan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.(Ag)

Related

TNI-POLRI 1584638024319330960

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item