Disaksikan Wakapolres Blora, Warga Perumda Tolak Politik Praktis di Masjid



BLORA, Masa Kampanye warga Perumda , Kelurahan Kunden bersama ta'mir masjid Ar-Rohman pasang spanduk sepanjang 3 X 1 meter bertuliskan "Masjidku tempat sujudku bukan arena panggung politik" dengan disaksikan  Waka Polres Blora saat safari subuh di masjid Ar-Rohman Rabu pagi tadi. (Rabu, 10/4/2019).

Ketua Rw 4 Kelurahan Kunden Kristanto,bersama Ta'mir masjid Parwoto dan warga perumda usai sholat subuh menggelar spanduk tolak politik praktis di masjid Ar-Rohman Perumda.

Pemasangan spanduk tersebut bertujuan agar masjid tidak di gunakan sebagai alat untuk berkampanye menjelang Pemilu 2019 yang tinggal 7 hari lagi.

"Kami bersama ta'mir masjid Ar-Rohman dan warga perumda, tidak setuju dan menolak masjid di gunakan untuk berkampanye,masjid hanyalah untuk beribadah,"

Waka Polres Blora Kompol Drs. Syamdani yang sedang syafari subuh di masjid Ar-Rohman Perumda ,sangat setuju dengan pemasangan spanduk tersebut,dan mengapresiasi kepada warga perumda.

"Menjelang Pemilu 2019 yang tinggal 7 hari lagi mari kita ciptakan suasana yang sejuk ,walaupun berbeda pandangan namun kita tetap bersatu, dan saya sangat setuju dengan pemasangan spanduk menolak masjid untuk tidak digunakan sebagai ajang pokitik atau sarana kampanye, karena masjid merupakan tempat ibadah, " Ujar Kompol Syamdani usai sholat Subuh.

Kompol Syamdani juga berpesan kepada para jamaah Masjid Ar-Rohman agar memperhatikan putra putrinya yabg sudah remaja jangan sampai terpengaruh dengan faham radikalisme, yang bisa memecah bangsa,lanjutnya

Parwoto sebagai yang di tuakan di masjid Ar-Rohman menyambut baik kedatangan Waka Polres beserta rombongan yang sudah mampir untuk berjamaah subuh di Majid Perumda.

"Saya selaku yang di tuakan,sangat berterimakasih kepada Waka Polres beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersillaturohim di masjid Ar-Rohman ini", ujar Parwoto.

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item