KPU Mulai Mendistribukan Logistik Pemilu Ke PPK


APDESINEWS.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendistribusikan logistik Pemilihan Umum 2019 yang sebelumnya di packing di GOR Mustika Blora. Distribusi logistik diangkut lima armada dengan menggunakan jasa PT Pos Indonesia.

Ketua KPU Blora M. Khamdun mengemukakan pendistribusian kota suara kepada Panitia Pemilihan Kecamatan dikawal ketat petugas polisi dari Polres Blora.

"Kami menggunakan jasa PT Pos Indonesia untuk mendistribusikan logistik, karena sudah terpercaya mampu mengirimkan barang hingga pelosok. Juga memiliki armada mobil boks tertutup, sehingga keamanan logistik terjamin,” kata M. Khamdun, ketua KPU Blora, di Blora, Rabu (10/4/2019).


Armada yang digunakan untuk mendistribusikan logistik Pemilu ini sebanyak 5 mobil boks. Terdiri dari mobil boks besar. Dengan menggunakan mobil boks, logistik pemilu akan aman terutama dari hujan.


"Secara bertahap pendistribusian dilaksanakan ke PPK, sehingga tanggal 15 hingga 16 April 2019 sudah bisa didistribusikan ke tingkat PPS," jelasnya.(Bb)
.

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item