Permudah Wajib Pajak,Samsat Blora Blusukan ke Pelosok Desa


APDESINEWS.COM- Berbagai upaya terus di lakukan oleh Samsat Blora untuk mewujudkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.Salah Satunya adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor yang semakin mudah dan cepat,bukan hanya samsat keliling yang menyambangi kecamatan saja,bahkan petugas samsat pun blusukan ke pelosok desa,demi mempermudah pembayaran pajak.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,SH,MH mengungkapkan bahwa pihaknya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik,salah satunya adalah jemput bola kepada wajib pajak,sehingga lebih mudah dalam pembayaran pajak. "Dengan Samsat Keliling dan Juga Samsat Desa,Kami Jemput Bola hingga pelosok desa,demi kemudahan wajib pajak,jadi tidak perlu repot jauh jauh hingga ke Kota." Ucap Edy.

Lebih lanjut Perwira Polisi Dengan Tiga Balok Kuning di pundaknya ini membeberkan bahwa Satlantas Polres Blora bersama UPPD Kabupaten Blora serta Jasa Raharja Terus berupaya memberikan terobosan untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak Kendaraan Bermotor.

Seperti yang dilaksanakan hari ini,Senin,( 08/04/2019 ) Petugas Samsat Blora Blusukan Ke wilayah Desa Karang Kecamatan Bogorejo.Bripka Ririn Yuli,SH bersama petugas UPPD Sukris Setianto,melaksanakan pelayanan Samsat Desa di Balai Desa Karang Kecamatan Bogorejo.


Ibu Kristina,( 27 ) Salah satu warga Desa Gayam Kecamatan Bogorejo mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya Samsat Desa Ini,Di karenakan dalam membayar pajak,lebih mudah dan cepat,karena tidak perlu jauh jauh ke kota."Tentunya Lebih Mudah Dan Cepat,Tidak Usah Jauh jauh ke kota,jadi tidak menyita banyak waktu,apalagi rumah saya di pelosok desa." Ucap Kristina. (Agunng)

Related

TNI-POLRI 7073346595426217491

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item