Tim Sukses Paslon 01 dan 02 Blora Sepakat Terima Hasil Rekapitulasi KPU RI


APDESINEWS.COM- Tim Sukses Pasangan Calon 01 Jokowi Makruf dan Tim Sukses Pasangan Calon 02 Prabowo Sandiaga Uno Kabupaten Blora, Kompak Sepakat menerima Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 dari KPU RI dan menolak adanya People Power. Hal tersebut di sampaikan dalam forum Buka Bersama Komponen Masyarakat Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Halaman Belakang Mapolres Blora. Jumat,( 17/05/2019 ).

Adapun perwakilan Timses 01 adalah H.Dasum dari Partai PDIP Perjuangan dan Susetyo Budi Susanto dari Partai PKS Blora. Keduanya Sepakat untuk menolak people power dan menghimbau kepada para pendukung khususnya, dan masyarakat Blora pada umumnya untuk tetap tenang dan kembali jalin silaturahmi dalam persatuan dan kesatuan Bangsa.

Begitupun dengan Perwakilan Komponen Masyarakat Kabupaten Blora turut mendeklarasikan menolak people power dan menerima Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019 dari KPU RI.

Kegiatan dengan Tajuk Buka Bersama Merajut Damai Pasca Pemilu 2019 Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Warga Blora yang dilaksanakan di Mapolres Blora ini di hadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora, Danyon 410 Alugoro, serta Seluruh Jajaran Forkompinda dan kompenen masyarakat meliputi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Blora.

Turut hadir Penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu Blora dan juga perwakilan tim sukses paslon 01 dan 02 serta perwakilan parpol peserta Pemilu 2019.

Adapun Deklarasi yang di ucapkan berisi bahwa Masyarakat Kabupaten Blora Sepakat Menerima Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 Oleh KPU RI dan Menolak Adanya People Power.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa Hari ini seluruh komponen masyarakat Blora kompak menolak people power dan menerima hasil rekapitulasi KPU RI. "Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, ini adalah inisiatif bersama komponen masyarakat Blora untuk menjaga Kamtibmas di Blora agar tetap aman dan Kondusif.

Kapolres menambahkan bahwa people power sesungguhnya adalah saat 17 April kemarin dimana masyarakat berbondong bondong menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin bangsa, dan proses akhir Pemilu 2019 adalah saat pengumuman resmi dari KPU 22 Mei mendatang."Alhamdulilah di Blora sampai saat ini aman kondusif, dan seluruh komponen masyarakat Blora Kompak menerima Hasil Resmi KPU RI dan menolak people power." Ucap Kapolres. (Ag)

Related

Politik 6901652854980066338

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item