Di Bulan Puasa Polsek Cepu Bersama KPYC Serahkan 140 Bantuan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa.



APDESINEWS.COM-Sebanyak 140 Paket sembako dan uang santunan di serahkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa oleh Polsek Cepu Polres Blora bersama KPYC di Mapolsek Cepu, Selasa,( 28/05/2019 ) Petang tadi.

Dengan tajuk Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa Acara berlangsung hangat dan meriah, bahkan ada juga yang terharu saat penyerahan bantuan paket sembako. Rahmad, (10) salah satu anak yatim warga Desa Kapuan penerima bantuan, mengaku senang dan terharu saat dirinya menerima bantuan."Senang pak, alhamdulilah dapat bantuan, semoga dapat terus tiap puasa pak." Seloroh Rahmad penuh Keluguan.

Kegiatan di awali dengan pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan Diponegoro depan Mapolsek Cepu, dilanjutkan dengan buka bersama serta penyerahan santunan. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Cepu, Komunitas Grab Cepu, Klub Mobil DGCI Cepu, Serta KPYC Cepu bersama 200 an anak yatim dan dhuafa.Bahkan Ibu Ibu Bhayangkari Polsek Cepu pun ikut turun membagikan takjil di jalan.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak hingga terlaksananya kegiatan ini dengan sukses dan lancar. "Kami Ucapkan terimakasih kepada semua donatur, terutama Komunitas Peduli Yatim Cepu serta kawan kawan semua yang ikut mendukung terlaksananya kegiatan ini." Ucap Kapolsek.

Kegiatan Sosial memang sudah menjadi program dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H selain sebagai sarana untuk ibadah, sekaligus sebagai wadah silaturahmi Kepolisian dengan warga sehingga akan terjalin komunikasi yang baik untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Blora.(Bb)

Related

TNI-POLRI 3254373347738696816

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item