May Day "Together We Grow" Di Blora Meriah Dengan Jalan Sehat, Ngopi bareng dan Diskus


APDESINEWS.COM-Peringatan May Day di Kabupaten Blora Berlangsung Meriah dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Alun Alun Kabupaten Blora.

 Kegiatan di awali dengan Jalan Sehat, Ngopi Bareng dan di lanjutkan Diskusi Serikat Pekerja Bersama Forkompinda.Rabu, ( 01/05/2019).

Kegiatan yang di ikuti 500 an serikat Pekerja ini berlangsung meriah dan pesertapun antusias apalagi Bupati Blora H.Djoko Nugroho bersama Forkompinda Hadir ikut merayakan hari buruh Internasional.

 Suasana menjadi menarik saat season diskusi, dimana pekerja di berikan kesempatan untuk bertanya kepada Forkompinda Blora.

Susilowati, ( 33 ) salah satu pekerja dari PT Unggul Jaya Jepon mengaku senang dengan perayaan Hari Buruh yang berlangsung meriah ini.

"Senang sekali dengan kegiatan ini, apalagi ada doorprize nya juga." Ujar Susilowati.

Selain jalan sehat dan diskusi dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengecekan kesehatan gratis dari PMI Blora.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH. mengungkapkan bahwa dalam rangka peringatan hari buruh di Blora pihaknya telah mensiagakan personilnya untuk pengamanan rangkaian yang ada.

 "Personil sudah di ploting untuk pengamanan, meskipun sebagian personil terkonsentrasi dalam pengamanan Rekapitulasi Pemilu, namun kami tidak mau Under Estimate dengan situasi yang ada, kegiatan keramaian masyarakat lain harus tetap kita amankan." Ucap Anang.(Ag/HPB)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item