Pasca Pemilu 2019 Para Kades dan Parpol di Kecamatan Jepon Deklarasi Damai



APDESINEWS.COM- Seluruh stakeholder Kecamatan  Jepon Kabupaten Blora di antaranya Para Kades, Kaur,  KA UPTD,  Toga dan Tomas,  Ibu-ibu PKK dan Tokoh Parpol Se Kecamatan Jepon, hingga tokoh masyarakat serta agama menyatakan deklarasi pernyataan sikap damai dan apresiasi pasca penyelenggaraan Pemilu 2019.

Deklarasi yang digelar di Pendopo Desa Jatirejo Kecamtan Jepon tersebut dalam rangka menciptakan situasi di Kabupaten Blora aman, damai, dan sejuk pasca pemilu.

Adapun dalam petisi deklarasi damai yang disepakati yakni " Kami Para Kades, Kalur,  KA UPTD,  Toga dan Tomas,  Ibu-ibu PKK dan Tokoh Parpol Se Kecamatan Jepon, Bahwa Pemilu di Wilayah Kecamatan Jepon Berjalan Dengan Aman,  Lancar dan Damai Serta Tidak ada Kecurangan".

Susetyo Budi Santoso salah satu Pimpinan DPD PKS Kabupaten Blora mengatakan dalam pelaksanaan pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Jepon berjalan Lancar,  aman dan tidak ada kecurangan.

"Untuk diwilayah Kecamatan Jepon dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini berjalan lancar,  dan saya melihat tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh petugas",  Ujar Budi Susanto saat mengahadiri Deklarasi Kamis (02/5)

Sementara itu Kepala Desa Jatirejo Suyono mengatakan tujuan dari Pelaksanaan Deklarasi ini sendiri untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2019 selain itu juga untuk menjalin kekompakan para Kades di Kecamatan Jepon.

" Deklarasi ini salah satunya untuk menjaga Situasi tetap aman dan Kondusif paca pemilu serta untuk menjaga kekompakan para Kepala Desa", Ujar Kades Jatirejo.

Untuk saat ini perhitungan surat suara sudah ditingkat KPU Kabupaten Blora,  dan rencananya akan berakhir hari ini Kamis (02/5). (Ag)


Related

Politik 6672910450741783204

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item