Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Pemilu 2019 Di Blora, Terbuka, Jujur Dan Tanpa Kecurangan.



APDESINEWS.COM- Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Pemilu 2019 di Blora berlangsung Terbuka, Jujur dan Tanpa kecurangan. Hal tersebut tertuang dalam Deklarasi yang disampaikan oleh KPU, Bawaslu, dan perwakilan saksi peserta Pemilu, baik dari Parpol maupun Saksi Capres 01 dan 02 di gedung PKPRI jalan Halmahera No.03 usai Rapat Pleno Terbuka  Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Blora, Kamis, ( 02/05/2019).

Deklarasi yang digelar tersebut dalam rangka menciptakan situasi di Kabupaten Blora aman, damai, dan sejuk pasca pemilu 2019.

Adapun dalam petisi deklarasi damai yang disepakati Adalah sebagai berikut :

"Kami KPU dan Peserta Pemilu Kabupaten Blora Menyatakan :

1. Pelaksanaan Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Secara Terbuka, Jujur dan Tanpa Kecurangan.
2. Tidak Tertekan maupun Terpengaruh oleh pihak manapun, baik perorangan maupun kelompok.
3.Mendukung TNI Polri Dalam Memelihara dan Menjaga Keamanan di Wilayah Kabupaten Blora."

Ketua KPUD Blora M.Khamdun mengungkapkan bahwa Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Blora berjalan Lancar,  aman dan tidak ada kecurangan.

"Rekapitulasi Pemilu 2019 kami gelar mulai hari Selasa kemarin hingga hari Kamis dini hari tadi telah selesai dengan pengawasan ketat dan juga disaksikan langsung oleh Bawaslu, PPK serta masing-masing saksi Partai,dan hari ini juga nanti akan kami kirim hasilnya ke KPU Provinsi Jawa Tengah." Ucap Ketua KPU.(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item