Ini Yang Dilakukan Polsek Jepon Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun



APDESINEWS.COM- Kapolsek Jepon AKP Sudarno beserta Personel  melaksanakan Anjangsana di Masjid Al-Jami Baitus Salam Desa Palon kecamatan Jepon Jumat (21/06/19).

Kegiatan Anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jepon beserta Personel melaksanakan kerja bhakti membersihkan Masjid serta Halaman masjid bersama warga setempat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019," kata Kapolsek.

"Selain itu bersama masyarakat kita menjaga kebersihan Masjid agar warga merasa nyaman dan khusuk dalam melakukan ibadah di Masjid tersebut, seperti rumput yang tumbuh di halaman depan masjid dan sampah kita bersihkan bersama sama,” lanjut Kapolsek.


Setelah selesai melakukan kerja bhakti bersama warga Dalam kegiatan itu, Kapolsek Jepon AKP Sudarno  beserta anggotanya juga turut memberikan santunan Kepada 8 anak yatim. 



Sementara itu warga Palon, Tekad menyampaikan terimakasih atas acara anjangsana yang dilaksanakan Oleh Polsek Jepon ini.

"Saya sangat berterimakasih kepada jajaran Polsek Jepon atas kegiatan yang dilakukan di Desa Palon ini, dalam rangka membantu masyarakat membersihkan Masjid dan memberikan santuan kepada anak yatim" Ungkap Tekad. (Ag)

Related

Sosial 4969326948950177556

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item