Gelar Reuni Akbar, Alumni Angkatan 87 SMPN 1 Kunduran Berjalan Meriah

APDESINEWS.COM- Reuni SMP adalah salah satu acara nostalgia yang paling diminati. Bertemu lagi setelah bertahun-tahun tidak bertemu pasti menimbulkan kesan tersendiri. Dalam acara reuni itu juga, kita bisa membahas banyak hal bersama, tertawa bersama dan mengenang masa sekolah bersama-sama, bahkan mengingat kembali seperti apa sosok teman kita di zaman sekolah dulu.

 Seperti halnya yang dilakukan oleh Alumni SMPN 1 Kunduran, bertempat di gedung pertemuan Kelurahan Kunduran Kec Kunduran Kab Blora Sabtu (08/06/19) ,mengadakan reuni akbar angkatan 87.

 Acara berlangsung sangat meriah, kekeluargaan dan penuh keakraban. Karena masing masing peserta kebanyakan memang sebagian besar sudah berdomisili diluar Kec Kunduran karena tuntutan kerjakaan yang kesempatan untuk bertemu teman memang sulit kalau tidak pas Hari Raya seperti ini.

Jadi moment tersebut  benar benar digunakan untuk menumpahkan rasa kangen terhadap teman yang dulu pernah bersama sama menuntut ilmu di SMPN 1 Kunduran. Itu bisa dilihat dari suasana yang penuh canda dan tawa gembira saling lepas rindu sesama teman. Begitu banyak yang menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut. Dan tidak lupa semua guru yang mengajar pada waktu itu turut diundang hadir dalam acara tersebut.


Dalam kesempatan pada acara pembukaan ketua Panitia Reuni Akbar Angkatan 87 Sudarsono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut. Juga mengapresiasi penuh terhadap kinerja Panitia yang secara sungguh sungguh bekerja secara maksimal demi terlaksananya acara reuni akbar tersebut. Beliau berharap tahun depan bisa terlaksana kembali acara reuni akbar seperti tahun ini agar tidak putus tali silaturahmi antar teman satu angkatan waktu menuntut ilmu bersama sama di SMPN 1 Kunduran.

Dalam kesempatan yang sama wakil dari peserta reuni Agus Listiyono dalam sambutannya menyampaikan kesan kesannya dulu waktu masih bersekolah yang penuh dengan suka dan duka dilaluinya bersama sama.

"Apalagi dulu jaman belum semaju sekarang ini mas, jadi kita dulu memang sungguh sungguh berjuang secara maksimal dan penuh dedikasi tinggi", ujar beliau sambil tersenyum.

Dalam acara tersebut juga disedakan doorprize agar suasana menjadi meriah, tak lupa juga disuguhkan hiburan musik dangdut yang membuat suasana menjadi meriah. Acara yang hampir seharian penuh itu sukses dilaksanakan dan tidak ada kendala yang berarti. (BB)

Related

Hiburan 8863358020105115926

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item