Polres Blora Ungguli Kodim 0721 Dalam Pertandingan Voli



APDESINWSW.COM- Situasi mendebarkan terjadi saat pertandingan voli persahabatan Polres Blora melawan Kodim 0721 Blora. Tim Polres dan Kodim, masing masing di perkuat Kapolres, Dandim dan juga Pejabat Utama.

Pertandingan persahabatan tersebut dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora. Setelah melaksanakan Olahraga Senam Bersama dilanjutkan Voli Persahabatan.Minggu,( 30/06/2019).

Kejar kejaran poin membuat supporter makin gereget menyaksikan pertandingan tersebut, saling serang dan bertahan silih berganti, namun setelah dengan perjuangan yang berat akhirnya Tim PJU Polres Blora berhasil unggul dengan skor 2 - 0.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H membeberkan bahwa selain untuk menjaga soliditas TNI Polri Di Blora, Voli persahabatan ini sekaligus sebagai sarana untuk jalin silaturahmi antara Polres dan TNI Kodim 0721 serta Yonif 410 Alugoro, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis, sehingga makin prima dan kompak dalam melaksanakan tugas.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Tim PJU Polres tersebut, Kapolres mengatakan bahwa hari ini, bukan tentang menang atau kalah, namun pertandingan ini adalah tentang kekompakan dan kesolidan, bahwa TNI Polri Solid dan  Kompak di Blora.
"Menang dan Kalah nomor kesekian, yang paling utama adalah kekompakan dan kesolidan." Ucap Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE mengungkapkan bahwa Jajaran TNI di Blora Solid mendukung Polres dalam pelaksanaan tugas. " Alhamdulilah, dengan momentum hari Bhayangkara ini, semoga TNI Polri di Blora makin solid, dan tentunya Kami Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri Makin Jaya." Ucap Dandim. (Bb)

Related

TNI-POLRI 1709768213855456955

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item