Ratusan Tentara Ikuti Senam Bareng Bersama Anggota Polres Blora



APDESINEWS.COM- Ratusan Tentara Kodim 0721/Blora beserta Batalyon Infantri 410 Alugoro Blora, Minggu,(30/06/2019) Menyerbu Mapolres Blora. Sontak Situasi Polres Blorapun menjadi ramai di padati oleh anggota Kodim dan Batalyon.

Bukan hanya anggota TNI, Bahkan Anggota Persatuan Istri Tentara dari kesatuan tersebut ikut menyerbu. Usut Punya Usut Anggota TNI dan Persit Yang menyerbu Polres Blora Tersebut ternyata akan melaksanakan Olahraga Bersama dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE bersama pejabat Utama Kodim dan Danyonif 410 Alugoro Letkol Ivan Christian Tarigan beserta pejabat utama Batalyon, serta Dansubdenpom Blora, bahkan Ketua BRI Cabang Blorapun ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa Olahraga Bersama TNI Polri ini sengaja di gelar meriah, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 73, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri di Blora. "Bahwa TNI Polri di Blora Kompak dan Solid, Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta." Ucap Kapolres.

Lapangan depan Polres Blora menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik khas aerobik, dengan semangat dan sesekali canda tawa, TNI Polri seolah tiada jarak, sebuah keakraban yang penuh kehangatan.

Kapolres membeberkan bahwa kegiatan ini hanya salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73, puncaknya, 01 Juli 2019 akan di gelar hiburan rakyat, yang dipusatkan di alun alun Blora, dimana akan dihelat konser dangdut dengan bintang tamu artis ibukota Rena KDI.

Selain di pandu oleh Instruktur dari Sanggar Senam Vanros dari Kota Pati, Yang menarik dan membuat peserta makin semangat adalah adanya 30 doorprize yang telah di siapkan. Seusai Senam Bersama dilanjutkan dengan Voli Sinergitas TNI Polri dilapangan Belakang Polres Blora.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE mengatakan bahwa Jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas."Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawahpun, sinergitas terjalin baik, Kami beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri Semakin jaya dan di cintai masyarakat." Ucap Dandim.(AG)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item