Bersama Para Pedagang, Kapolres Blora Gelar Tasyukuran



APDESINEWS.COM- Kapolres Blora bersama jajaranya melaksanakan tasyukuran dalam rangka hari bhayangkara ke 73, bersama para pedagang pasar di Blora,  Senin ( 08/07/19).

Rumini, (60) salah satu pedagang di pasar rakyat Sido Makmur Blora mengaku senang dan terharu, ketika dirinya disuapi oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.M.H saat Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora.

Rumini bercerita bahwa dirinya tidak menyangka akan disuapi oleh pucuk pimpinan tertinggi Polri di Kabupaten Blora tersebut. "Kulo nggeh remen sanget pak, didulang Pak Kapolres." Ungkapan senang dari Rumini.

Dalam kesempatan tersebut seusai memotong Tumpeng, Kapolres Spontan menyuapi pedagang Pasar Blora yang ikut Tasyakuran.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa hari ini Senin, ( 08/07/2019) serentak Seluruh Jajaran Polres Blora menggelar tasyakuran bersama masyarakat. "Kegiatan ini serentak kita lakukan di setiap Polsek, Untuk Polres Blora sendiri kita gelar di 3 titik. Salah satunya di pasar ini. Karena disini banyak berkumpul massa, sehingga kita ingin berbagi kepada mereka," ucap Kapolres. 

AKBP Anang menambahkan bahwa Kegiatan ini di gelar dengan maksud untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Selain itu, pihaknya juga meminta doa kepada masyarakat agar kedepannya Polri semakin dicintai dan bisa menjalankan tugas dengan amanah. 

Selain di pasar Rakyat Sido Makmur Blora, dua titik lainya di laksanakan di Kawasan Eks Stasiun lama dan TPK Cabak Jiken Blora. Sementara itu untuk Polsel Jajaran di 16 Kecamatan juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing - masing.(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item