Lomba Makan Krupuk Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-59



APDESINEWS.COM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 , Rabu (10/7/2019).

Berbagai Kegiatan dilaksanakan dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Blora seperti,  Senam bareng,  pelepasan burung,  lomba makan krupuk dan lomba tenis meja.

"Untuk hari ini kita sudah membuka pekan olahraga dan kita lakukan berbagai kegiatan perlombaan olah raga yang nanti akan kami  laksanakan selama tiga hari, " Ujar Kajari Blora.

Tak hanya itu Kepala Kejaksaan Negeri Blora I Made Sudiatmika menyampaikan, dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa di Blora sendiri sudah dilakukan kegiatan anjangsana kepanti asuhan,  Anjangsana ke rumah para senior kejaksaan dan memberikan bantuan ke panti asuhan.

''Kami berharap di Hari Bakti Adhyaksa ini,  Kejaksaan Negeri Blora semakin kompak,  jaga silatuhrami, bekerja semakin maksimal, dan bekerja dengan baik," Ujar Kajari Blora I Made Sudiatmika.

Suasana terlihat rame saat para pegawai Kejaksaan Negeri Blora mengikuti lomba makan kerupuk, para peserta lomba sangat antusias bersaing dan cepat-cepatan untuk menghabiskan krupuk. 

Seperti salah satu peserta,  Mumahamad Adung Kasi Intel Kejaksaan Negeri Blora, ia dengan cepat bisa menghabiskan krupuk diantara para peserta Kasi Kejari Blora.

Adung panggilan akrabnya berharap kegiatan perlombaan seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam rangka  Hari Bakti Adhyaksa.

"Kami berharap kegitan seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa,  selain itu kegiagan ini sangat seru dan bisa meningkatkan keakraban dengan para pegawai lainnya, " Ungkap Adung.(Ag)






Related

Olahraga 2297851866390303126

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item