Di Pimpin Dandim 0721/Blora Anggota TNI Serbu Polres Blora.


APDESINEWS.COM- Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE pimpin langsung anggotanya untuk menyerbu Mapolres Blora. Senin, (01/07/2019). Ratusan Anggota TNI Kodim 0721/Blora langsung masuk melalui pintu utama, Ketika di laksanakan Rangkaian Upacara Kenaikan pangkat di halaman depan Polres Blora.

Melihat ratusan tentara merangsek masuk dengan kendaraan roda dua dan roda empat, sontak membuat Kapolres dan Anggota Polri kaget dan bertanya - tanya, ada apakah gerangan? Kegiatanpun berhenti dan Kapolres terkejut  menyaksikan kejadian tersebut.

Lantunan lagu selamat ulang tahun langsung terdengar lantang di nyanyikan oleh Anggota TNI, sambil membawa Kue Tart dan Juga Tumpeng. Kapolrespun tergopoh gopoh menyambut kedatangan Dandim beserta rombongan.

Bukan hanya Anggota TNI Saja, bahkan ibu ibu persit pun turut serta dalam rombongan. Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE membeberkan bahwa pihaknya beserta jajaran sengaja ingin memberikan kejutan Kepada Kapolres Blora. "Sengaja di Hari Bhayangkara ini, Kodim 0721/Blora beserta jajaran ingin memberikan Kejutan kepada Polres Blora, dimana hari ini adalah hari Bhayangkara, Dirgahayu Bhayangkara, dan Khususnya Untuk Polres Blora, semoga semakin jaya." Ucap Dandim 0721/Blora.


Sementara itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengatakan bahwa dirinya merasa kaget dan terkejut, "Sempat kaget dan terkejut, tiba - tiba saja datang Ratusan Tentara langsung masuk ke Lapangan Saat Upacara." Ucap Kapolres.

Sebuah Suasana haru dan bersahaja ketika, Dandim 0721/Blora membawakan kue tart dan tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun. Bahkan Kapolres dan Dandim pun saling menyuapi kue tart tersebut.

Sementara itu Ketua Persit Dandim 0721 Blora beserta rombongan Ibu ibu persitpun, disambut hangat oleh Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ibu Erica Octarina Anang, Sungguh sebuah pemandangan yang indah. Tidak ada jarak lagi antara Coklat dan Hijau, Bahwa TNI dan Polri Kompak, Solid demi Menjaga Situasi Blora Agar tetap aman dan kondusif.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim 0721/Blora beserta jajaran yang telah memberikan sebuah kejutan, tentunya sangat berkesan bagi kami, semoga TNI Polri makin kompak dan solid." Pungkas Kapolres.(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item