Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73, Bupati Blora Apresiasi Kinerja Polres Blora.


APDESINEWS.COM-Bupati Blora H.Djoko Nugroho memberikan apresiasi kepada Polres Blora beserta jajarannya, Hal tersebut disampaikan saat Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora di Pendopo Kecamatan Ngawen Blora. Rabu, (10/11/2019).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa pihaknya mewakili masyarakat Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 dan memberikan apresiasi atas keberhasilan Polres Blora beserta jajaran dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Blora.

"Saya mewakili warga Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat," ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas dan tantangan Yang harus kita hadapi bersama, yang sudah di depan mata adalah pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Blora.

Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta rakyat pilkades di Blora yang sebentar lagi akan dilaksanakan. "Mari bersama kita sukseskan Pesta rakyat Pilkades Serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan." Ucap Bupati.

Secara Khusus Bupati mengapresiasi Polwan Polres Blora yang telah aktif melaksanakan patroli rutin di hari jumat, untuk menjaga kondusifitas di Blora, disaat para laki - laki melaksanakan Ibadah Sholat Jumat. "Kepada para Polwan Polres Blora, saya ucapkan terimakasih yang telah rutin patroli saat Ibadah Sholat Jumat, sangat membantu warga dan warga merasa lebih aman dan nyaman dalam ibadah." Pungkas Bupati. (Ag)

Related

TNI-POLRI 3881947117623530

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item