Peringatan Harganas, Kapolres Blora Siap Dukung Program Pemerintah.



APDESINEWS.COM-Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH menyatakan siap mendukung program - program dari Pemerintah Kabupaten Blora Demi menuju Masyarakat yang Sejahtera. Hal tersebut di sampaikan ketika Peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas ) Tingkat Kabupaten Blora, Kamis,( 25/07/2019) di Kawasan Water Splash Sarbini Park Blora.

Adapun salah satu Program Pemerintah Kabupaten Blora Terbaru adalah Pencanangan Kecamatan Layak Anak dan Pencegahan Pernikahan Anak Di Kabupaten Blora.

Hal tersebut tertuang dalam Deklarasi yang dibacakan oleh Camat Se Kabupaten Blora Saat peringatan Harganas tersebut. Adapun inti dari deklarasi adalah Komitmen dari Para Camat Untuk mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam mewujudkan kecamatan yang layak bagi anak dan
Akan membentuk dan memberdayakan forum anak kecamatan sebagai wadah partisipasi dan aspirasi anak di tingkat Kecamatan.

" Tentunya Polres Blora akan mendukung tiap program dari Pemerintah, bahkan seluruh jajaran Polsek pun selalu berdampingan di tiap kecamatan masing - masing." Ucap Kapolres Blora.

Peringatan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional tersebut di hadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho beserta ibu, Serta Jajaran Forkompinda Blora beserta ibu, dan juga jajaran OPD dan Camat Se Kabupaten Blora.(Ag)

Related

TNI-POLRI 7546437288182969669

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item