Big Bos Putra Ligna, Resmi Jadi Kades Bogorejo

 
Pj.Suprapto saat menyerahkan Jabatan kepada kepala desa Terpilih Farid Aang


APDESINEWS.COM- Farid Aang Mualifi, tak lain adalah Big Bos Putra Ligna, Pimpinan Oskes Dangdut terkenal di kabupaten Blora kini resmi menjadi kepala desa Bogorejo, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di Balaidesa Setempat, Minggu (4/8).

Selain Big Bos Putra Linga dirinya juga Putra anggota DPRD Kabupaten Blora Supardi dari fraksi Golkar yang juga pada pemilihan umum tahun 2019 ini terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Blora.

Setelah dirinya resmi dilantik oleh Bupati Blora Djoko Nugroho yang bertepatan pada hari Kemerdekaan RI Ke-74 Sabtu (17/8/2019) yang bertempat di alun-alun kota Blora, dan pada Kamis siang (22/8/2019) dirinya resmi menduduki kantor Balai Desa Bogorejo setelah melaksanakan serah terima jabatan kepala desa yang sebelumnya dijabat oleh Pj Suprapto.

Pada kesempatan itu, Farid yang didampingi istrinya  dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh masyarakat desa untuk menjalankan roda pemerintahan desa, dan berjanji akan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya minta dukungan kepada seluruh warga Bogorejo, agar saya bisa menjalankan roda pemerintahan ini dengan baik, dan berjanji akan melaksanakan tugas sesuai aturan” Ujar Farid diharapan para tokoh Masyarakat desa Bogorejo.

Selain itu dirinya juga menyatakan siap untuk melaksanakan program yang telah lebih dulu dicanangkan oleh Kades lama dan Pejabatnya, dengan persetujuan BPD setempat.
" Saya siap melanjutkan pembangunan Desa sesuai dengan perencanaan sebelumnya dengan sebaik - baiknya, saya siap tancap gas, mohon dukungan dan bantuannya," Ujar Farid Aang

Sementara itu Camat Bogorejo Teguh Tri Handoyo dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk menjalankan roda pemerintahan desa, Kepala Desa (Kades) bersama perangkatnya diharapkan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan satu sama lain. Karena mustahil seorang kepala desa secara sendiri dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa dukungan semua pihak.

"Kita harapkan sebelum mengambil kebijakan dapat kordinasi serta memberi laporannya kepada Camat," terang Camat Bogorejo.

Turut hadir dalam acara sertijab kepala desa Bogorejo tak lain dari unsur Forkompimcam, Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD)  beserta seluruh  anggota dan lapisan masyarakat. (Ag/BB)

Related

Nasional 2075595929510635158

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item