Penjaga Sekolah SMPN 1 Seso Meninggal, Usai Tertabrak Pengendara Motor





APDESINEWS.COM -Ahmad Rifai Romandoni, pemuda,  desa Geneng Rt. 02/01 Kecamatan Jepon Kabupaten Blora pengendara sepeda motor  menabrak penjaga Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Seso, Kabupaten Blora,  Jumat (23/08/2019).

Insiden di depan SMPN itu mengakibatkan seorang penjaga sekolah bernama Wiji (42) seorang PNS yang beralamat di  Desa Tutup Rt. 06/01 Kec. Tunjungan Kab. Blora meninggal di TKP akibat luka dibagian kepala.

Kejadian itu bermula saat penjaga sekolah, Wiji  (42) bertugas menyeberangkan para siswa di jalan raya depan sekolah. Wiji yang pada saat itu sedang memasang traficone, tiba-tiba dari arah timur melaju kencang sepeda motor SPM Honda Mega Pro No. Pol : S 3720 TC yg dikendarai oleh Ahmad Rifai (18) seorang pelajar di Kabupaten Blora yang akhirnya terjadilah kecelakaan lalulintas.

Penjaga sekolah yang pada saat peristiwa itu diketaui sudah meninggal kemudian langsung  dibawa pihak kepolisian bersama warga di PKU muhammadiyah Seso untuk dilakukan visum. Sedangan Ahmad Rifai pengendara sepeda motor juga dibawa ke PKU Muhammdiyah karena mengalami luka sobek dibagian mulut.

Kasatlantas Blora AKP Edy Sutrisno,S.H,M.H,melalui sambungan telepon membenarkan atas peristiwa terjadinya kecelakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

“Benar tadi pagi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia  di depan SMPN 1 Seso,” Ujar AKP Edy Sutrisno,S.H,M.H

Sementara itu Kasatlantas AKP Edy Sutrisno Melalui  Kanit Laka Iptu Rustam mengatakan peristiwa kecelakaan ini masih dalam penangganan pihak kepolisian.(Ag)




Related

Peristiwa 2022268130410523764

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item