Empat Calon Bupati Mulai Ambil Formulir Pendaftaran di PDI-P Blora



APDESINEWS.COM- Menghadapi Pilkada 2020, empat orang bakal calon Bupati telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blora hingga Senin (09/09/19).

Salah satunya adalah seorang pengusaha asal Banyuwangi Purwanto, mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blora. Purwanto datang dengan didampingi keluarga dan sejumlah pendukungnya pada Senin (09/09/2019).

Di Kantor DPC PDIP, Purwanto ditemui ketua Panitia Pendaftaran Kuat Prihantoro,  serta sejumlah pengurus lainnya. Usai mengambil formulir, Purwanto mengaku hanya ingin maju sebagai bakal calon bupati. Selain itu dirinya mengaku tidak gentar jika harus bersaing dengan para ketua parpol.

"Saya fight, sudah siap perang. Jadi saya hanya ingin maju di Blora 1, kalau tidak Blora 1, saya lebih baik kembali urus usaha saja,” terang Purwanto.

Dirinya cukup optimis akan mendapat rekomendasi dari DPP sebagai Calon Bupati Blora 2020 mendatang.

"Karena saya selalu optimis, selain pengusaha, saya ini juga kader PDIP. Jabatan saya sebagai Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Jawa timur, itu gerakan di sayap partai milik PDIP,” ungkapnya

Sementara itu Ketua Panitia pendaftaran DPC PDIP, Kuat Prihantoro mengatakan, hingga hari ini sudah ada empat nama yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP. 

"Sampai hari ini sudah ada empat yang mengambil formulir. Antara lain,Abu Nafi dari partai PPP, Edy Harsono Partai Hanura dan Aminudin mantan anggota DPRD Blora dan hari ini tambah satu lagi seorang pengusaha dari Banyuwangi bernama Purwanto ikut mendaftar,” kata Kuat, di kantor DPC PDIP Blora, Senin (9/9). (Ag)


Related

Politik 490440803153744027

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item