Gandeng Mahasiswa, Polres Blora Bantu Air Bersih


APDESINEWS.COM- Kegiatan Sosial Terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng, Untuk mendekatkan diri dengan masyararakat. Setelah beberapa waktu lalu Bhakti Sosial Air Bersih di Kecamatan Banjarejo dan Ngawen Bersama PMII, hari ini, Kamis, (10/10/2019) Polres Blora menggandeng Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Blora untuk melaksanakan Bhakti Sosial Air bersih di Kelurahan Sonorejo Dukuh Kajangan Blora dan Desa Tutup Kecamatan Tunjungan.

Adapun Bhakti Sosial Air bersih kali ini, Polres Blora bersama IMM menggelontorkan lima tangki air bersih.

"Kami Bersama IMM Cabang Blora, ingin membantu meringankan warga yang kesulitan air bersih, hari ini kami gelontorkan lima tangki air bersih untuk warga Kelurahan Sonorejo dukuh Kajangan dan Desa Tutup Kecamatan Tunjungan." Ucap Kapolres.

Ketua IMM Blora Siti Nuratika Ambar sari mengungkapkan bahwa Kegiatan Sosial bersama Polres Blora ini akan terus berkelanjutan.

"Kami Mahasiswa yang tergabung dalam IMM, ingin membaktikan diri kepada masyarakat, baik tenaga maupun pikiran, dan alhamdulilah hari ini bersama Polres Blora, 23 Mahasiswa ikut dalam Bhakti Sosial Air Bersih." Kata Ketua IMM Cabang Blora.

Kepada Awak media, Kasat Binmas Polres Blora membeberkan bahwa sampai saat ini, Polres Blora beserta jajarannya telah menggelontorkan sebanyak 120 tangki air bersih untuk membantu warga terdampak kekeringan di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

"Sampai saat ini sudah 120 tangki air bersih kami Salurkan, Selain Polres Blora sendiri, Polsek di tiap kecamatanpun melaksanakan kegiatan serupa." Ucap Kasat Binmas.

Sementara itu, Nanda, Salah satu warga Sonorejo penerima bantuan air mengungkapkan bahwa, warga Sonorejo Kajangan sangat terbantu dengan bantuan air bersih ini.

"Sangat terbantu dengan bantuan ini, dikarenakan Warga memang sulit mendapatkan air bersih, bahkan warga harus berjalan kaki hingga 1 KM untuk mendapat sumber air di tengah sawah." Urai Nanda.( Bb)

Related

Sosial 9128419052040184524

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item