Atap Balai Desa Bocor, Begini yang di Lakukan Bhabimkamtibmas dan Babinsa Desa Nglengkir Bogorejo Blora.



APDESINEWS.COM- Hujan sudah mulai turun di wilayah Kabupaten Blora, termasuk di wilayah desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo. Hujan awal musim tersebut menimbulkan kebocoran atap balai desa Nglengkir, Sehingga mengganggu jalannya aktivitas di Balai desa. Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Nglengkir Polsek Bogorejo Polres Blora Bripka Setio Wahyu, bersama Babinsa, Berinisiatif mengajak warga untuk kerja Bhakti membenahi atas balai desa.

Jumat, (22/11/2019) nampak Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Nglengkir kerja bhakti bersama warga di Balai desa Nglengkir.

Bripka Wahyu mengungkapkan bahwa, berawal ketika sambang bareng Babinsa dan menemui atap Balai Desa yang Bocor, pihaknya berinisiatif menyampaikan kepada Kepala Desa, agar melakukan kerja Bhakti bersama warga untuk memperbaiki atap bocor tersebut. "Saat Sambang bersama Babinsa, kami lihat atap yang bocor, untuk itulah kami usulkan kepada Kades, agar diperbaiki secara gotong royong." Ucap Wahyu.

Kepala Desa Nglengkir, Suparman pun langsung menyetujui usul tersebut, dan hari ini terlaksanakan kerja bhakti tersebut. "Usulan Pak Babin sangat bagus, alhamdulilah hari ini mulai dikerjakan bareng bareng." Kata Kepala Desa.

Bripka Wahyu menambahkan bahwa Kerja Bhakti ini adalah salah satu wujud kepedulian aparat, dalam hal ini TNI, Polri untuk terus membaur dan mendampingi warga, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Bahwa Polri bukan hanya penegak hukum, namun Polri juga mitra dan sahabat bagi masyarakat." Pungkas Wahyu.( Ag)

Related

Desa 386823778412464963

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item