Camat Tunjungan Berharap Pemdes Ikut Sukseskan Sensus Penduduk 2020



APDESINEWS.COM- Dalam rangka menyukseskan program nasional yaitu Sensus Penduduk 2020 (SP2020) akan diawali dengan pelaksanaan sensus secara online yang dimulai pada 15 Februari- 31 Maret 2020.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, digelar kegiatan rapat koordinasi kecamatan dalam rangka sensus penduduk 2020 Rabu, (19/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, SE, Danramil Tunjungan yang di wakili Pelda Musaroni, Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH yang diwakili Bripka Joko Purwanto, Kepala KUA Tunjungan serta Kades se Kecamatan Tunjungan dan Tim dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora yg dipimpin Kasi IPDS Purwanto.

Dalam sambutanya Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, SE, mengapresiasi kegaitan yang diadakan oleh BPS ini. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BPS ini, semoga kegiatan sensus penduduk ini berjalan baik," ucap Camat Tunjungan.

Camat Tunjungan berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik mulai dari awal sampai akhir. Bila ada hal yang tidak dimengerti harap ditanyakan kepada narasumber.

Camat Tunjungan juga menginstruksikan kepala desa beserta perangkat, agar dapat mensosialisasikan kepada staf yang ada di kantor masing-masing serta dapat juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi mengisi data dalam kegiatan sensus penduduk secara online.

Sementara itu Kapolsek Tunjungan Polres Blora AKP Budiyono,SH mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh sensus pendudu online yang digelar pemerintah, untuk menuju Indonesia yang sejahtera, "Tentunya kami akan dukung penuh kegiatan ini, dan akan kami kerahkan bhabimkamtibmas untuk selalu jalin sinergi dengan pihak terkait dalam sosialisasi sensus penduduk online," kata AKP Budiyono.(BB)

Related

Nasional 3092248187051055801

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item