Antisipasi Virus Corona, Pemdes Tempellemahbang Lakukan Penyemprotan



APDESINEWS.COM - Inilah yang dilakukan Pemerintah Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon , Kabupaten Blora,  untuk memotong rantai penularan corona virus desease (covid-19). Kepala Desa bersama Babhinkamtibmas serta Tim Penanggulangan Bencana Desa Tempellemahbag melakukan kegiatan menyemprotkan desinfektan di dikantor Balaidesa, Masjid,  Sekolahan dan warung-warung yang sering digunakan warga berkerumunan.Kamis (26/03/2020).

Kades Tempellemahbang Kasbi,  mengatakan kegiatan ini ia lakukan sesuai anjuran Pemerintah, untuk memotong rantai penularan covid- 19.


"Sesuai anjuran Pemerintah, mencegah penularan covid-19 di Desa kami, saya,  bersama Tim Penanggulangan Bencana Desa dan Babhinkamtibmas melakukan penyemprotan des infektan di tempat pendidikan ,tempat ibadah dan warung-warung yang ada di desa kami,"ucap Kasbi.

Sementara itu camat Jepon,  Ani Wahyu Kumalasari,  menghimbau agar warga  ikut jaga kesehatan, tidak berada di tempat kerumunan, dan apabila ada warga yang baru datang dari luar kota harus segera melapor ke desa untuk dilakukan pengecekan kesehatan.


"Kami berharap agar para tokoh masyarakat untuk bisa membantu pemerintah memberikan sosialisasi kepada warga terkait bahaya virus corona ini,"

Selain itu Ani Wahyu Kumalasari juga menghimbau kepada warga yang mau melaksanakan khajatan pernikahan atau acara yang mengundang banyak orang untuk bisa ditunda terlebih dahulu. (Ag)

Related

Kesehatan 2214059403828254375

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item