DPC Partai Hunura Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati Blora




APDESINEWS.COM - DPC Partai Hanura mulai membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada pilkada di Kabupaten Blora Jawa Tengah. Wakil Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Blora, Rudi Ismanto, ST mengumumkan bahwa Partai Hanura akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, di Kantor DPC Partai Hanura mulai Jumat  (27-/3/2020) hingga lima hari mendatang.

"Saya selaku Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Blora,  mendapat tugas dari DPP, untuk membuka pendaftaran, mulai besok hingga 5 hari ke depan, silahkan siapapun boleh mendaftar, baik dari internal kader Hanura maupun dari luar Hanura, dan tanpa dipungut biaya pendaftaran alias gratis," Ujarnya.

Disamping bebas dari biaya, pendaftar juga bebas berkoalisi dengan partai apapun, dan panitia hanya sebagai penyalur dan verifikasi administrasi bagi para calon yang mendaftar.

"Para pendaftar dibebaskan untuk berkoalisi dengan Partai manapun, bebas, dan kami hanya sebagai verifikator administrasi untuk dibawa ke DPW dan DPP, kami tidak akan melakukan lobby - lobby ke Parpol lain, biarlah itu menjadi urusan calonnya, karena kita hanya ada 2 kursi, kayaknya kok gak pantas," paparnya.

Saat dikonfirmasi terkait keikutsertaan Ketua DPC Hanura, Edi Harsono dalam Pilkada Blora, Rudi Ismanto dengan tegas menjawab pertanyaan Monitor Ekonomi.

"Bahwa semua pendaftar punya peluang, tidak ada yang dibedakan - bedakan, tidak ada kasta di Hanura, yang menentukan adalah DPP Hanura!" tandasnya.(Ag/BB)

Related

Politik 4684265730140134674

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item