Cegah Penyebaran COVID-19, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Bantu Sarana Cuci Tangan




APDESINEWS.COM- Upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19,  Berbagai cara dilakukan oleh  Pertamina EP Asset 4 field , seperti  memberikan bantuan sarana alat cuci tangan yang dikirimkan di halaman Kecamatan Cepu Blora, Senin (30/03/2020).

Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mengatakan bantuan sarana cuci tangan ini kami alokasikan untuk kantor kecamatan, kantor koramil, dan kantor polsek. Selanjutnya kami akan distribusikan ke area-area lokasi operasi kami.

"Kami memberikan tanki air ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap area sekitar kantor dan operasi kami. Sejumlah total 50 tanki 70liter beserta sabun akan didistribusikan agar masyarakat peduli terhadap pencegahan virus covid-19 melalui kesadaran mencuci tangan dengan tepat. Semoga kita semua dapat mengikuti arahan pemerintah untuk tetap di rumah, dan untuk yang tetap harus beraktivitas agar lebih antisipatif dan mengikuti prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan serta menjaga daya tahan tubuh dengan istirahat yang seimbang, " kata Afwan.

“Untuk menyalurkan bantuan kepada satgas COVID 19 , kami berkoordinasi dengan Pemerintahan kecamatan Cepu dan stakeholder setempat," katanya
Bersamaan dengan Hal tersebut Danramil 05/Cepu Kapten Inf. Surana  menyampaikan bahwa koramil Cepu akan selalu koordinasi dengan dinas dinas dalam melakukan pecegahan wabah corona yakni pihak kecamatan Cepu, dinas kesehatan guna melaksanakan himbauan seluruh masyarakat Cepu dalam Mengantisipasi penyebaran virus Corona dan terpenting khususnya pendatang  baru. agar menta'ati anjuran dari pemerintah tak lupa juga kami juga terimakasih atas penyaluran sarana cuci tangan dari pihak Pertamina Asset 4 field Cepu. katanya.

Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi mengatakan bahwa kami mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkompincam)  menyampaikan terimakasih atas penyaluran bantuan berupa tangki pencuci dan sabun, dari Pertamina Asset 4 Field Cepu, semoga kita bersama dalam upaya pencegahan covid 19 selalu dalam Lindungan Allah SWT.

Dalam acara penyerahan saluran bantuan tersebut yang langsung  dihalaman kecamatan Cepu dihadiri. forkompimcam kecamatan Cepu. Babinsa, Bhabinkamtipmas, Lembaga swadaya masyarakat dan anggota Satuan petugas COVID 19 Cepu.(Ag/HP)

Related

Sosial 705586446653435158

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item