Bersama Karangtaruna, Pemdes Jomblang Dirikan Posko Pemantau Bagi Pemudik



APDESINEWS.COM- Pemerintah Desa Jomblang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora bersama Masyarakat dan Karangtaruna membuat pos pemantuan bagi pemudik yang datang,Senin (30/03/2020).

Tujuan pembuatan pos pemantau tak lain sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 atau yang sering dikenal dengan virus corona ini.

"Yang sudah terlanjur mudik saya harap untuk melakukan laporan kepada pemdes dan karantina mandiri selama 14 hari , diam di rumah , tidak berpergian , rutinitas berjemur dengan kurun waktu +- 30 menit," Ujar Agus Mukmin Kades Jomblang.

Tak hanya cukup sampai disitu, pemdes juga menyiapkan antisipasi bagi warga desa yang baru pulang dari perantauan untuk dicek serta di semprot menggunakan cairan disinfektan.


Masyarakat bersama karangtaruana dengan cara sukarela , bersama sama mencegah penyebaran COVID-19 ini dengan cara bergilir melakukan pemantauan bagi pemudik di pos penjagaan.

"Pemdes desa Jomblang mengucapkan terimakasih kepada semua warga dan karangtaruna,  yang ikut serta menjaga dan mengantisipasi dalam penyebaran Covid 19/didesa kita," ungkap Agus. (Ag/Yy)

Related

Kesehatan 52724853240951535

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item