PADAT KARYA TUNAI DESA BAKAH SEGERA RAMPUNG



APDESINEWS-  Desa Bakah Kec Kunduran Kab Blora genjot penyelesaian pavingisasi jalan poros desa. Dengan anggaran yang diambil dari Dana Desa sebanyak sekitar 500 juta untuk menyelesaikan pavingisasi jalan. Seperti saat kades Bakah Pujianto dilokasi pekerjaan mengatakan, "jalan desa saya ini termasuk lebar mas untuk ukuran jalan desa. Lebarnya 4 meter, dan saat ini sedang kita paving lebar 4 meter dan panjang hampir 500".


Lebih lanjut beliau mengatakan, dari dulu jalan kampung ini belum pernah diperbaiki. Itu dikarenakan untuk pembangunan jalan desa waktunya digilir. Dengan lebar 4 meter memang terlihat lebih luas dan lega setelah dipaving.
Diharap pula dengan perbaikan ini agar nanti akses jalan menjadi lancar dan secara tidak langsung nantinya diharapkan bisa menjadikan perekonomian warga menjadi meningkat seiring dengan bagusnya jalan.

Dan untuk tenaga kerja Kades Bakah memang seluruhnya memakai warga sekitar, disamping memberdayakan warga juga diharap bisa menambah pendapatan warganya  .

"Ini sesuai dengan himbauan pemerintah mas, proyek padat karya, ungkap Kades Pujianto kepada wartawan APDESINEWS saat ditemui dilokasi. (bb)

Related

Infrastruktur 4595623355125128273

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item