Jelang Hari Bhayangkara Ke - 74, Warga Tempellemahbang Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Polres Blora



APDESINEWS.COM- Menjelang Hari Bhayangkara Ke - 74, Yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial di seluruh wilayah Kabupaten Blora. Seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Jepon , tepatnya di desa Tempellemahbang, Selasa, (16/06/2020).

Polres Blora bersama Polsek Jepon membagikan paket sembako untuk warga miskin di wilayah setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Slamet,SH,M.Si, Forkompincam Jepon, Kepala Desa Tempellemahbang beserta perangkat, serta warga sekitar penerima bantuan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kasat Binmas mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, mantan Kapolsek Blora Kota ini menambahkan penyaluran bakti sosial digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,

"Kita ajak warga disiplin menaati prosedur kesehatan, sekaligus sosialisasi untuk menuju tatanan baru atau new normal," ucap Kasat Binmas.



Kasat Binmas mengajak warga agar tetap produktif, namun demikian bisa aman dari covid - 19, yaitu dengan disiplin kesehatan, "Harapan kami masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari covid, " tandas AKP Slamet.

Sementara itu Camat Jepon Wahyu Ani Kumalasari,S.Stp mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Blora tersebut, "Alhamdulilah tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami," kata Camat Jepon.(Ag)

Related

Sosial 1459271217045689649

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item