Kompak, Warga Bersama TNI - Polri Bahu Membahu Membangun Jalan Penghubung di Desa Sarirejo



APDESINEWS.COM- Untuk mendukung dan mensukseskan Karya Bakti TNI, Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jawa Tengah, melalui Polsek Bogorejo Polres Blora ikut aktif dalam kerja bakti bersama TNI di wilayah desa Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Senin, (15/06/2020).

Dalam Karya Bakti tersebut anggota Koramil Jepon bersama Anggota Pos Mil dan Polsek Bogorejo di bantu warga setempat bergotong - royong membangun jalan penghubung dari desa Sarirejo ke dukuh Gebang.

Karya bakti yang di pimpin langsung oleh Danramil Jepon Kapten Inf.Sukemi tersebut berlangsung penuh semangat dalam kebersamaan. Nampak anggota TNI, Polri bersama warga bahu membahu membangun jalan penghubung ke dukuh Gebang di wilayah desa tersebut.

Danramil Jepon Kapten Inf. Sukemi mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya jalan ke dukuh Gebang ini diharapkan dapat mempermudah akses keluar masuk warga dukuhan setempat, "Semoga jalan ini dapat bermanfaat untuk warga," ucap Kapten Sukemi.



Setiap harinya secara bergantian anggota Koramil, dan Polsek Bogorejo secara bergantian kerja bakti bersama warga, "Alhamdulilah dari TNI dan Polri kompak, tentunya juga dengan bantuan dari warga desa," tambah Kapten Sukemi.

Sementara itu, Yono salah satu warga desa Sarirejo mengaku senang dengan di bangunnya jalan penghubung antar dukuhan ini, "Senanglah dengan adanya jalan ini, jadi warga tidak perlu memutar jauh lagi," kata Yono. (Ag)

Related

TNI-POLRI 4889606511799611585

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item