Perampokan di Toko Mas Blora, Pelaku Gunakan Jenis Senjata Api



APDESINEWS.COM- Kapolres Blora melalui Kasatreskrim  Polres Blora AKP Setiyanto, menjelaskan aksi perampokan telah terjadi di salah satu toko emas di  Mr Iskandar,  Blora.  AKP Setiyanto menyebut, peristiwa itu terjadi hari ini, Sabtu (25/7/2020)  sekitar pukul 07.49 WIB.

"Ini sedang terjadi Perampokan di toko emas Tony Mustika dan saat ini Satreskrim sedang olah TKP," kata Setiyanto saat berada di lokasi TKP,  Sabtu (25/07/2020).

Dia menjelaskan, saat beraksi pelaku sempat menodongkan sejenis senjata api  kepada petugas toko. Kemudian pelaku memecahkan kaca yang ada di etalase emas dengan menggunakan senjata dan  mengambail perhiasan yang kemudian pelaku langsung melarika  diri.

AKP Setiyanto mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku perampokan tersebut diduga dilakukan oleh dua orang. Para pelaku itu  diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna merah.

"Berdasarkan keterangan dari saksi dan CCTV pelaku ada dua orang yang melakukan perampokan," ujar Setiyanto.

Untuk jumlah kerugian,  AKP Setiyanto sendiri menuturkan belum bisa menghitung jumlah kerugian."Kalau jumlah kerugian kita belum bisa menjelaskan, masih nunggu keterangan dari pemilih setelah olah TKP," jelasnya.

Dia menambahkan, dalam olah TKP petugas membawa barang bukti berupa pecahan kaca dan kalung emas yang kececer di lantai. Selain itu,  hingga saat ini Polres Blora   masih mengejar keberadaan para pelaku.(Agung).




Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item