Kecamatan Kunduran Adakan Bintek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

 


Bertempat di Hotel Nugraha Wisata Bandungan pada hari Senin 23/11/20 Kec Kunduran adakan Bintek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa tahun 2020. Dalam acara tersebut diikuti oleh Dinas PMD, Forkopincam Kunduran, Kejaksaan Negeri, Inspektorat, Kepala Desa, Bendahara dan operator desa. 

Diacara tersebut ketua panitia yang juga Joko Supriyanto Kades Buloh mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang hadir begitu semangatnya dalam mengikuti acara ini.

Dalam sambutan acara pembukaan Bintek Camat Kunduran Hartanto Wibowo S.IP. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sangat perlu dan penting dalam pelayanan nanti. Karena peserta adalah yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Diharapakan dengan adanya bintek ini nantinya agar bisa mengatasi segala sesuatu yang ada kaitannya dengan kepentingan masyarakat. Beliau juga berpesan agar nanti peserta diharapkan bisa benar benar mengikuti dengan khidmat dan sungguh sungguh sampai akhir acara.

Dalam acara ini nanti dibagi dengan berbagai materi yang akan dilaksanakan dari Kasi Intel Kejaksaan, PMD, Inspektorat dan instansi lain yang terkait.

Dari Dinas PMD, Kepala Dinas PMD Haryanto S.IP M.Si dalam sambutanya beliau sangat wanti wanti bahwa saat ini adalah masih dalam masa pandemi covid 19. Sehingga beliau mohon kepada semua peserta agar memberi contoh kepada warganya. Juga berpesan agar selalu menerapkan istilah Iman, Imun dan Aman. Bisa diartikan disamping kita harus tetap beriman juga harus menjaga pola makan agar imun menjadi kuat. Begitu juga Aman agar kita selalu mentaati peraturan yang sekarang diterapkan pemerintah yaitu dengan melaksanakan 3M. 



Seperti yang terlihat ditempat Bintek peserta semua sudah menerapkan semua Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Dari mulai masuk cuci tangan dulu, memakai masker dan menjaga jarak. Dalam waktu yang sama beliau Kepala Dinas PMD berpesan agar benar benar hati hati dalam pengelolaan anggaran dana desa. Agar semua aman dan terkendali dalam pengelolaan Dana Desa. 

Dalam acara pembukaan peserta antara lain Kepala Desa, Bemdahara dan Operator Desa semua bisa hadir.

Acara besok paginya dilanjutkan dengan materi dari dinas terkait dan semua peserta harus mengikuti sampai selesai.(bb)

Related

Pemerintahan 7482154042409526061

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item