Kades Beji Kunduran Lantik Perangkat Baru

 


APDESINEWS BLORA- Pengisian perangkat Desa Beji Kecamatan Kunduran yang kosong melalui tahap seleksi awal telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Hari ini, Selasa (5/1) Sri Suprihatin Kades Beji melantik perangkat desa terpilih di Balai Desa Beji. Kegiatan dihadiri oleh Forkopimcam Kunduran, Kades Beji, Perangkat desa yang dilantik serta tamu undangan.


Sri Suprihatin Kepala Desa Beji berharap, dengan adanya formasi perangkat desa yang baru pemerintahan desa dibawah kepemimpinannya dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.


" Saya berharap kita sebagai pelayan masyarakat dapat melayani dengan baik, serta pemerintahan desa dapat berjalan lancar, " ungkapnya berharap.


Adapun formasi baru perangkat Desa Beji sebagai berikut :

1. Kadus Ketitang : Musrifan

2. Kaur Keuangan : Agus Utomo

3. Kaur Perencanaan : Muhammad Jalil

4. Kasi Pemerintahan : Tarmuji

5. Kasi Kesra : Nyatmin


Sementara Hartanto Wibawa Camat Kunduran menegaskan, Semua tahapan penyaringan dan penjaringan perangkat desa Bejirejo sudah dilaksanakan baik dan transparan oleh Panitia Pelaksana Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Nomor 36 Tahun 2019 sampai dengan tahapan Pelantikan Perangkat Desa Bejirejo yg dilaksanakan tanggal 5 Januari 2021.


" Kami berharap semoga Perangkat Desa yg sudah dilantik oleh Kepala Desa dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan Peraturan Perundang Undangan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, " jelasnya berharap.


AKP. Lilik  Eko Sukaryono mengungkapkan, pelaksanaan pelantikan perangkat desa Beji hari ini berjalan tertib dan lancar, dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada.


" Semua peserta yang mengikuti jalannya kegiatan ini mengenakan masker serta mengikuti peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, sehingga sampai acara usai kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, " jelasnya mengakhiri wawancara.(bb)

Related

Desa 2205696157646397595

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item