Aparat Gabungan Bagi Ratusan Masker Ke Warga

 


APDESINEWS BLORA - Pada hari Kamis 04/02/21 aparat gabungan di wilayah Kecamatan Tunjungan melaksanakan kegiatan  pembagian masker sejumlah 150 buah dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Danramil Tunjungan AKP Budiyana S. H beserta Kapten Inf Sugiyono. 


Dalam kegiatan tersebut sasaran utama pembagian masker yaitu dilingkungan pasar Tunjungan Ds. Tunjungan, Area Waduk Greneng (pengunjung) dan jalan raya depan SPBU Setro. 


 Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kanit Shabara Polsek Tunjungan  beserta anggota dan personil Polsek Tunjungan. Serta dari Koramil Koramil Tunjungan yang dipimpin langsung oleh Danramil 

, serta dari Pihak Kecamatan Tunjungan yang dipimpin langaung oleh Kasie Trantib Kecamatan Tunjungan Jasmani Beserta Anggota Satpol PP. 


Selain pembagian masker tersebut dilaksanakan juga Sosialisasi dan himbauan kepada warga terkait Gerakan  *DI RUMAH SAJA* tanggal 6 - 7 Pebruari 21 sesuai SE Gubernur Jateng No.443. 5/0001933 tahun 2021. Diharapkan warga Patuh protokol kesehatan dengan Tetap menggunakan masker, tetap jaga jarak.


Warga pun menyambut baik kegiatan tersebut, apalagi bertujuan baik demi menjaga kesehatan dan menanggulangi penyebaran wabah Covid 19.(bb)

Related

TNI-POLRI 5291633016771503295

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item