Praja Kecamatan Ngawen Gelar Bimtek Manajemen Pemerintahan Desa

Apdesinews.com BLORA - Bertempat di Hotel  K Hotel Kaliurang hari ini sabtu 19/11/22 Pemerintahan Desa Se Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora mengadakan acara Bimbingan Teknis Manajemen Pemerintahan Desa Tahun 2022. Agenda acara tersebut mempunyai tujuan diantaranya kedepan diharapkan untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa yang lebih baik. Adapun  peserta Bimtek  terdiri dari Perangkat Desa, BPD dan Kepala Desa se Kecamatan Ngawen.


Hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya dari Camat Kecamatan Ngawen, Dinas PMD, Inspektorat, Kejaksaan Negeri Blora dan Ketua Praja Samin Surosentiko Kabupaten Blora. 

Dalam sambutannya Ketua Praja Ngawen Sugihraharjo yang juga kepala Desa Berbak, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang hadir. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang begitu antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Beliau juga berharap agar nantinya apa yang diperoleh dalam Bimtek ini dapat bermanfaat bagi masing masing peserta dan dapat menunjang kinerja di Desa nya masing masing. Yang lebih utama bisa membuat suatu keharmonisan antara Kepala desa, perangkat dan BPD dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa. Dimana nanti secara langsung bisa membawa desanya lebih maju dalam hal pemerintahan dan lainnya. Dan kegiatan seperti ini nanti setiap tahun akan dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan Pemerintahan Desa yang lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya ada beberapa kelas dimana setiap kelas terdiri dari kelompok Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD. Jadi ada beberapa sesi dan peserta dibagi. Sebagai narasumber yaitu dari Dinas PMD terdiri dari beberapa Bidang,  Dinas Inspektorat, Kejaksaan Negeri Blora dan KIP Jawa Tengah.(bb)

Related

Desa 5377414528549230527

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item